Setuju! Menurut saya, hati memilih. Ia tahu hati mana yang cocok dengan hatinya. hati mana yang mampu menerimanya. Meski itu harus dal...

Quote Perahu Kerta

21:58:00 katapena.info 0 Comments

Hasil gambar untuk quote perahu kertas
Setuju!
Hasil gambar untuk quote perahu kertas
Menurut saya, hati memilih. Ia tahu hati mana yang cocok dengan hatinya. hati mana yang mampu menerimanya. Meski itu harus dalam pencarian.
quote perahu kertas
Jodoh terdekat adalah sahabat sendiri. Dan sungguh beruntung apabila kita dapat menghabiskan sisa hidup dengannya. Sebab dalam persahabatan, yang paling banyak hanyalah kandungan ketulusan. Beda dengan cinta yang terkadang penuh dengan pengkhianatan. Dan aku, aku selalu bermimpi dapat hidup selamanya dengan sahabat terbaikku, menjalani sisa waktu, dan membuat peta mimpi bersamanya. Itu amazing!
quote perahu kertas
Ini menandakan orang tersebut agak pesimis. Seharusnya kita dapat menulisnya, dan menentukan kepada siapa kita akan mengirim hal itu. Soal ditolak biasa. Bukannya, semua orang juga pernah mengalaminya. Terkadang aku berpikir, pernah merasakan penolakan cinta adalah sebuah pengalaman yang amazing. Bagaimana tidak? Itu adalah tanda bahwa aku adalah hebat dan pemberani pula.

0 komentar:

Tentang Penulis