Ketika aku mundur, kau menarikku kembali. Menggenggam erat tanganku. Namun satu hal yang tidak kau ketahui adalah, sebenarnya hatiku ya...

Quotes Jatuh Cinta

20:04:00 katapena.info 0 Comments


Ketika aku mundur, kau menarikku kembali. Menggenggam erat tanganku. Namun satu hal yang tidak kau ketahui adalah, sebenarnya hatiku yang telah kau genggam" - Coco J Ginger
Terkadang seseorang tidak menyadari perasaan cintanya sampai ia berpikir bahwa ia telah jatuh cinta - Anonim
Quotes Fall In Love

Saat aku bilang aku cinta kamu, artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu dengan segala kekuranganmu - Anonim

Aku tahu, aku bukan cinta pertamamu. Tetapi, aku berharap aku jadi yang terakhir buatmu - Anonim

Saat kau menyadari bahwa kau ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu tidak akan sabar untuk memulainya sesegera mungkin - When Harry Met Sally

Jika kau sudah hidup seribu tahun lamanya, maka aku ingin hidup sehari sebelum seribu tahun itu. Sehingga aku tak akan kehilangan kesempatan untuk tak bersamamu - Anonim

Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi - Anonim

Aku tahu aku jatuh cinta, kesadaran itulah yang membuatku harus berjuang padamu - Aya Scabiosa

Membiarkan diri jatuh cinta adalah cara memeluk pedang bermata dua. Kalau bukan kita menyakit, maka kita yang tersakiti - Anonim

Cinta adalah rasa ajaib yang dapat menyatukan beragam perbedaan. Semua tunduk dengan rasa gila itu - Anonim

Butuh semenit saja untuk jatuh cinta pada seseorang. Sejam untuk benar-benar menyukainya, dan sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya :) - Anonymous

Cinta memang tak berbentuk, tapi ia dapat memperngaruhi dunia - Anonim

“Pernah gak kamu lelah bermimpi?" | "Pernah. Mungkin bukan lelah bermimpi, hanya kelelahan memperjuangkan mimpi agar segera jadi nyata.” ― Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

“Jika semua arah terlihat salah, mungkin akan lebih baik kalau kita nggak sekadar berjalan ke depa, tapi juga melihat ke atas. Melihat ke arah Dia yang selalu sibuk mengawasi kita.” 
― Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

“Apa yang lebih sakit daripada ditinggalkan seseorang yang paling kau sayangi? Tentu saja ada. Ada yang lebih sakit daripada itu. Mencintai seseorang yang begitu dekat, tapi cinta yang selalu bertumbuh itu tak pernah menyentuh dan menjamah.” 
― Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

“It's okay, yang pertama selalu full of shit, kok. Itulah makanya lebih baik kita menikah dengan cinta terakhir daripada cinta pertama.” 
― Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

“Jatuh cinta diam-diam. Saling merasakan, tapi belum ada yang mau mengungkapkan. Meski keduanya saling tahu bahwa bagi satu sama yang lain, keduanya bukan sekedar teman.
Tak ada ucapan dan panggilan sayang. Mereka hanya bertahan pada tindakan nyata.” 
― Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

“Kamu hanya perlu memercayai kata hatimu, kadang yang terlihat belum tentu yang sesungguhnya terjadi.” 
― Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

Tuhan, jika nanti aku jatuh cinta pada cinta yang baik, jatuhkan aku sejatuh-jatuhnya - Dewi 'Dee' Lestari

Kita dapat melihat seorang gadis yang jatuh cinta dari senyumnya. Sedang seorang pemuda dari matanya- Anonim

0 komentar:

Tentang Penulis